5 Travel Tegal Bandung PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Travel Tegal Bandung semakin sering digunakan oleh banyak orang karena salah satu fasilitasnya adalah antar jemput di rumah masing-masing penumpang. Apalagi kendaraan yang digunakan oleh pihak travel adalah mobil, jadi hanya menampung sedikit orang.

Tentu hal tersebut akan membuat para penumpang merasa nyaman. Jadi tidak perlu berdesak-desakan dan perjalanan akan tetap menyenangkan. Lalu apa saja travel yang akan mengantar Anda dari Tegal sampai Bandung? Ini dia daftar travelnya!

Rekomendasi 5 Jasa Travel Tegal Bandung Door to door

1. Travelmu ID

Travelmu ID adalah salah satu agen penyedia travel yang akan mengantarkan Anda dari Tegal menuju Bandung. Travelmu ID bisa diakses di website resminya jika Anda tertarik ingin melakukan pemesanan. Lalu bagaimana caranya? Ini dia informasi selengkapnya mengenai Travelmu ID.

Pasti Anda bertanya-tanya mengapa Travelmu ID merupakan agen travel yang direkomendasikan. Alasannya pertama adalah karena memiliki pelayan yang ramah dan profesional. Apapun yang menjadi kebutuhan Anda akan dilayani dengan sepenuh hati.

Alasan kedua adalah karena memiliki layanan call center 24 jam. Layanan call center ini akan membantu Anda menghubungi pihak penyedia jasa layanan kapan saja dibutuhkan. Alasan ketiga adalah karena sopirnya sudah profesional dan memiliki lisensi.

Tentu Anda tidak usah mengkhawatirkan perihal keamanan karena sopir dari Travelmu ID sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Alasan terakhir adalah harganya murah dan ekonomis tetapi tetap memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan.

  • Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket

Jadwal keberangkatan untuk arah Tegal menuju Bandung pada jam 9 pagi dan 9 malam. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan Bandung ke Tegal dimulai pada pukul 8 pagi dan 8 malam. Sebelum dijemput, sopir akan menghubungi penumpang terlebih dahulu agar bersiap-siap di rumah.

Adapun untuk harga tiket semua jurusan mulai dari Tegal, Bandung, Pemalang, Pekalongan adalah Rp140.000. Dengan biaya yang terjangkau, Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan. Sedangkan untuk armadanya adalah Hiace dan Elf.

  • Rute yang Dilewati dan Fasilitas
Baca Juga:  7 Travel Bandung Tebet PP (Jadwal, Harga, Fasilitas)

Rutenya dimulai dari Pekalongan – Comal – Pemalang – Brebes – Cirebon – Kadipaten – Sumedang. Jika ingin dijemput, tetapi berada di wilayah luar jangkauan maka akan dikenakan biaya tambahan. Fasilitas yang disediakan juga banyak yaitu kendaraan full AC, kursi nyaman, dan safety belt.

Selain itu, fasilitas lainnya adalah kendaraan yang ramah lingkungan, GPS sistem, full musik, dan fasilitas lainnya. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi call center di 0812 5211 7877. Travelmu juga terletak di Bogor, alamatnya ada di Jalan Anggrek Nomor 86 Perum PTSC Cileungsi Bogor.

2. Thalita Travel

Travel lain yang juga akan mengantarkan Anda dari Tegal menuju Bandung adalah Thalita Travel. Thalita Travel merupakan agen yang sudah cukup terkenal di tengah masyarakat. Customer selalu merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Thalita Travel.

  • Alamat dan Armada

Alamat lengkap dari agen Bandung berada di Kesadikan Kecamatan Tarub, Kota Tegal Provinsi Jawa Tengah. Untuk nomor telepon pemesanan tempat di Thalita Travel adalah 0811-2784-360 untuk telepon biasa atau Whatsapp. Admin fast respon, jadi Anda tidak usah khawatir.

Ada banyak pilihan armada yang sudah disediakan oleh pihak agen travel di antaranya adalah Hino Dutro, Isuzu Elf, Kijang Innova, Luxio, dan Avanza.

  • Harga dan Waktu Keberangkatan

Harga yang harus dibayarkan oleh untuk keberangkatan Tegal ke Bandung atau sebaliknya adalah Rp150.000. Sedangkan untuk biaya antar paket kilat adalah Rp80.000 adapun biaya penyewaan mobil dikenakan biaya sebesar Rp900.000.

Waktu keberangkatan dari Tegal menuju Bandung adalah mulai pukul 07.30 sampai 08.30. Sedangkan untuk keberangkatan malam mulai dari pukul 18.30 sampai 20.00.

  • Rute Perjalanan dan Lokasi Penjemputan

Rute perjalanan travel Tegal Bandung untuk Thalita Travel adalah jika lewat jalan tol mulai dari Jalan Tol Pejagan – Pemalang – Margasari – Jatibarang – Bandung – Palimanan – Raya Cirebon – Bandung.

Baca Juga:  6 Travel Bandung Lampung PP (Harga, Jadwal, Fasilitas)

Rute juga bisa dari Jalan Nasional – Tegal – Brebes – Cirebon – Jatiwangi – Sumedang – Cileunyi – Bandung.

Adapun untuk lokasi penjemputannya adalah di Adiwerna, Balapulang, Bojong, Bumijawa, Dukuhturi, Dukuhwaru, Jatinegara, Kedungbanteng, Kramat, Lebaksiu, Margasari, Pagerbarang, Pangkah, Slawi, Suradadi, Talang, Warureja dan Tarub.

  • Fasilitas dan Layanan

Sedangkan fasilitas yang sudah disediakan oleh pihak Thalita Travel adalah mobil dengan full AC, full musik, LED TV, bantal, selimut, lampu baca, reclining seat, dan charger HP. Layanannya adalah antar jemput penumpang di rumah, pengiriman paket kilat, call center 24/7, dan penyewaan mobil.

3. Alloy Travel

Alloy Travel adalah agen travel lain yang juga akan mengantarkan Anda dari Tegal menuju Bandung. Adapun untuk alamat lengkapnya berada di Jalan Cisaranten Bandung. Nomor telepon apabila ingin melakukan pemesanan adalah 0811-2698-111.

  • Armada dan Rute Keberangkatan

Armada yang digunakan oleh Alloy Travel adalah Elf Long dan Luxio. Sedangkan untuk rute keberangkatan mulai dari Tegal – Cirebon – Palimanan – Kadipaten – Tomo – Sumedang – Tanjungsari – Cileunyi – Bandung. Melayani juga perjalanan dari Bandung menuju Tegal.

  • Fasilitas, Harga, dan Waktu Keberangkatan

Fasilitas yang disediakan oleh pihak Alloy Travel adalah kendaraan dengan full AC, karaoke, charger HP, free snack, door to door atau antar jemput, dan reclining seat. Harganya yang ditawarkan adalah Rp140.000 untuk setiap orang.

Sedangkan waktu keberangkatan Alloy Travel, jika berangkat dari Bandung menuju Tegal adalah pukul 18.00 WIB. Alloy Travel sendiri merupakan sebuah agen travel yang berada di bawah naungan PT Alloy Mitra Ersada sejak tahun 2018.

4. Andis Travel

Andis Travel merupakan sebuah agen yang melayani keberangkatan dari Tegal menuju Bandung PP. Alamat lengkapnya berada di Jalan Mekar Utama Nomor 1 PQ Bojongloa Kidul Kota Bandung Jawa Barat.

Lokasinya berada di perkomplekan Istana Mekar Wangi. Nomor telepon pemesanannya 022 8524-1112.

  • Armada dan Waktu Keberangkatan
Baca Juga:  4 Travel Jakarta Timur Bandung PP Murah (PROMO)

Armada yang digunakan oleh Andis Travel adalah Isuzu Elf. Sedangkan untuk waktu keberangkatannya jika berangkat dari Bandung menuju Tegal adalah pukul 8 pagi dan 8 malam. Sedangkan rute keberangkatannya adalah Tegal – Sumedang – Bandung.

  • Fasilitas, Layanan, dan Harga Tiket

Fasilitas yang disediakan oleh pihak travel Tegal Bandung adalah full musik dan full AC, reclining seat, dan door to door atau antar jemput penumpang ke rumah.

Harga tiketnya adalah Rp120.000 tiap orang dan melayani beberapa layanan lainnya seperti perjalanan ke Indramayu, Cirebon, Kuningan, dan sebagainya.

5. Aqila Chikal Trans

Travel berikutnya yang juga melayani perjalanan dari Tegal menuju Bandung adalah Aqila Chikal Trans. Alamat lengkapnya berada di Jalan Dr. Djunjunan Nomor 124 Pajajaran Cicendo Kota Bandung Jawa Barat. Nomor telepon untuk pemesanannya adalah 0812-4995-4600.

  • Armada, Rute, dan Waktu Keberangkatan

Ada beberapa pilihan armada yang digunakan oleh pihak Aqila Chikal Trans yaitu Hiace, Toyota Reborn, Avanza, Luxio dan Elf. Sedangkan untuk waktu keberangkatannya adalah pukul 8 malam. Rutenya adalah Pekalongan – Pemalang – Tegal – Brebes dan Bandung.

  • Fasilitas, Layanan, dan Harga Tiket

Fasilitas yang disediakan adalah reclining seat, door to door, point to point, kendaraan full AC, dan admin ramah. Sedangkan layanannya adalah layanan call center yang bisa dihubungi 24 jam. Untuk harga tiketnya adalah Rp150.000.

Travel Tegal Bandung mulai dari Thalita Travel, Aqila Chikal Travel, Andis Travel, Travelmu ID, dan Alloy Travel merupakan agen travel terpercaya. Jangan ragu untuk langsung melakukan pemesanan agar bisa mendapatkan kursi lebih dulu.

Baca Juga:

error: